Rabu, 27 April 2011

MTs Al Islam Menuju Perubahan

Selangkah demi selangkah MTs Al Islam Limpung mengadakan perubahan, baik dari segi fisik maupun non-fisik. Tahun 2009 yang lalu MTs Al Islam termasuk ke dalam madrasah yang mendapatkan bantuan dari MEDP (Madrasah Education Development Project) dari ADB-Loan senilai kurang lebih Rp. 1,4 Milyar. Dana sebesar itu dipergunakan untuk meningkatkan kualitas program pendidikan baik dari segi fisik seperti pembangunan dan penyediaan fasilitas, maupun dari segi non-fisik seperti peningkatan mutu guru, melakukan kegiatan analisis dan lain sebagainya.
Tahap awal yaitu pada awal 2010 MTs Al Islam telah melakukan pembangunan yang berupa pembangunan Ruang Laboratorium, Ruang Perpustakaan dan Toilet Siswa.
Tahap selanjutnya pada akhir tahun 2010, MTs Al Islam menambah ruang Laboratorium Komputer. sedangkan untuk kegiatan non-fisik telah melakukan kegiatan Remidial, Peningkatan Kualitas Inovasi Pendidikan, RKM (Rencana Kerja Madrasah), Pelatihan guru di sekolah maupun keluar sekolah dan lain sebagainya.
Pada tahun 2010 terjadi pergantian Kepala Madrasah, yaitu dari Drs. Sholikhin kepada H. Akhmad Fauzan, S.Ag. Dan semua berharap pada Kepemimpinan yang baru ini bisa mewujudkan MTs Al Islam untuk menjadi Madrasah/Sekolah yang bermutu bagi masyarakat. Amin...

1 komentar:

  1. Pak mau nanya, saya lulusan tahun 2009 atas nama Fauzan asal Pemalang.Pada tahun kelulusan tidak mendapatkan Ijazah tapi cuma surat STTB,sepengetahuan kami nilai "danem" memenuhi standart lulus tapi keterangan yang di STTB bertuliskan hanya "BERHASIL" apa itu fungsinya sama dengan Ijazah,padahal beberapa tahun sebelumnya saudara saya mendapatkan Ijazah.
    Mohon ada keterangan dari pihak sekolah.

    Terima Kasih


    Fauzan

    BalasHapus